Senin, 13 April 2009

Diposting oleh Pujangga Liar

Sebuah renungan bukan ditengah malam
Hanya merenung disaat umur dinyatakan bertambah, dan kontrak hidup yang terus bergulir dan semakin kehilangan jatah bernafas di BumiNya ini.

Cukupkah dengan aku..
Dengan segala ada aku..
Tak kuharap ada kau dalam aku..

Sengaja kuserukan diriku tentang aku..
Karena inilah aku..
Dan ku berfikir tentang aku..
Cukupkah aku...?

Aku bukanlah objek yang menarik untuk sebuah perbincangan. Tapi aku sendiri entah kenapa sering berfikir hanya tentang aku...Sungguh aku berfikir tentang kakiku yang sedang berpijak ini. Dimanakah aku? sejuta pertanyaan tentang aku yang tak kunjung lenyap, bahkan semakin bertambah, menggunung, dan kian tak terhitung. Ego, nafsu, otak, dan hati pun kadang berdebat tentang adanya aku. Yang hingga kini, walaupun tak kusadari aku telah melangkah jauh di titik ini. Namun mengapa tak banyak yang ku tahu, tak banyak yang kumengerti, dan tak banyak yang ku fahami. Dan sayangnya, sang waktu pun tak pernah mau mentolelir aku. Dimana dia terus saja menjalankan rodanya hingga Sang Pemilik waktu itu akan menyatak berhenti. Baik untukku ataupun untuk dunia. 1576800000 detik sudah kulalui, tapi sungguh mungkin akulah memang yang tiada syukur akan nikmat yang besar itu.
Astaghfirullah...kadang aku sadar bahwa betapa tidak tahunya diriku...tapi kadang pula, aku berfikir bahhwa aku tahu...
Letupan emosi tanpa kendali masih menjadi temanku, yang bukan hanya kadang, dan semakin sering membisik disaat hati lengah. Merubah segalanya menjadi sebuah keberingasan. Dan keliaranku pun menjadi.

Hanya dengan aku
Aku yang bisa merubah
dengan tentang aku
Ya..ku tahu siapa aku...

Sebuah renungan...di menit yang ke 26280000 dalam hidupku
Di sebuah kamar yang terang...tapi gelap dalam hatiku..

Pujangga Liar....14 April '09 00.05

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

About Me

Foto saya
I'm not a good guy, just a good luck!

Links