Minggu, 08 Maret 2009

Diposting oleh Pujangga Liar









Sebuah frase membingungkan tersebut dalam satu cerita hidup.... Entah ini yang dinamakan takdir, jalan hidup, ato hanya sebuah hiasan liku hidup. Yang jelas sebuah keikhlasan teramat dibutuhkan.
Ketika orang mencaci tentang sesuatu yang tak kumengrti, hanya anggukan setuju yang muncul dari aku. Sampai anggukan setuju itu pun menjadi bahan olahan untuk tambah memperburuk, mencela, bahkan memfitnah. Sama sekali ku tak mengerti apa yang mereka bicarakan dari awal hingga akhir. Tapi yang jelas, aku tahu bahwa kesimpulan yang mereka ambil itu adalah.... AKU BEJAT !
Entah kebejatan itu ada dalm diri mereka yang mencela aku, dalam syaithan yang membisikkan nafas-nafas neraka kepada mereka, atau syaithan yang ada pada hatiku sehingga aku menebarkan senyuman kebencian pada mereka....aku memang aku yang bejat !
Bukan ku tak terima dengan keikhlasan semua ini... tapi ku hanya menyuratkan sebuah amarah tertunda oleh dentingan jarum jam. Yang ku takut jika syaithan itu menghampiri akan terkontaminasi oleh nafas-nafas neraka, dan alhasil, akan menjadi api yang bisa membakar amalan dunia akhirat.
Yang jelas Dia adalah Maha Adil kepada setiap hambanya yang beriman, sebuah keikhlasan yang pasti akan ada hasil yang entah ku tak tahu itu baik atau tidak, tapi ku yakin itu adalah yang terbaik bagi aku, diriku, dan aku.

Hanya sebuah penggalan dari sepenggal cerita yang ada dalam goresan tinta takdir, doa keikhlasan yang hanya bisa terpanjatkan.

Disini ku hanya ingin mengatakan : I'm not a bad guy, just a bad luck.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

About Me

Foto saya
I'm not a good guy, just a good luck!

Links